Entertainment 

Patrick Owen Mengelar Show Tunggal Perdana Dengan Tema #LittleStabs

theinformationnews.co.id , Jakarta -Patrick Owen mengelar tunggal perdananya di The Pallas, Jakarta pada Selasa malam kemarin (23/05/2017). Venue yang megah diubah menjadi runway fashion shownya bertajuk #LittleStabs untuk koleksi Fall Winter 2017 hasil kolaborasinya bersama Made Ind (Argo Apparel Group) dan Disney Indonesia.

Dekorasi untuk fashion show ini, mulai dinding millennial pink yang lengkap dengan set meja kerja, komputer era 90-an dan mesin foto kopi yang menjelaskan kalau settingan yang dibuat menggambarkan euphoria gaya vintage office work yang stylish.

Para model mengenakkan busana para pekerja kantoran sembari melakukan sedikit aktivitas kantor seperti mengoperasikan komputer ataupun absen di mesin absen dengan langkah yang sangat cepat mengikuti irama musik shownya ini. Bandingkan begitu lambatnya irama show Patrick sebelum ini. Kontras 180 derajat.

Puluhan look bergaya office wear dengan dominasi motif garis-garis yang chic, siluet oversize hadir dalam rupa kemeja, celana panjang sampai rok serta outer yang sekiranya bisa dikenakan untuk gaya berangkat ke kantor. Lengkap dengan kacamata warna-warni yang jadi statement aksesori di runway-nya ini. Permainan potongan dekonstruktif yang trendy sampai detail kerutan, high-slit (belahan tinggi) serta rumbai yang chic jadi pelengkap total look yang menyita perhatian. If this is meant to be an office wear. It’s edgy. Dan sangat dipahami oleh para millenial yang mengikuti trend. (Red)

Related posts

Leave a Comment