Entertainment 

Pirates Of Caribbean : Salazaras Revenge, Mulai Tayang 26 Mei 2017

bisnismetro.com, Jakarta – Untuk para pengemar dan penasaran dengan kelanjutan film Pirates Of Caribbean ,kini kita sudah tayang diseluruh bioskop tanah air mulai 26 Mei 2017.

Film ini kelanjutan kisah bajak laut Kapten Jack Sparrow lewat seri ke-lima film Pirates of the Caribbean mulai terbuka. Walt Disney Pictures yang memproduksi film ini memberikan isyarat soal jalan cerita di film yang diberi judul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Pirates Of Caribbean : Salazaras Revenge di produseri oleh Jerry Bruckheimer dan naskah oleh Jeff Nathanson dengan para pemain Johnny Depp, Javier Bardem, Brenton Thwaites, Kaya Scodelario, Geoffrey Rush, Orlando Bloom, Keira Knightley. Film ini bergenre Action, Adventure, Comedy. Dan berdurasi selama 128 menit.

Sinopsis Film Pirates Of Caribbean : Salazaras Revenge ;

Petualangan menyenangkan kini tak lagi berpihak pada Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp). Pada seri ke 5 Pirates of the Caribbean ini Jack harus melawan musuh bebuyutannya Kapten Salazar (Javier Bardem) untuk menyelamatkan hidupnya. Setelah melarikan diri dari Devil’s Triangle, Kapten Salazar bersumpah untuk membunuh semua bajak laut yang ada di lautan? termasuk Jack. Harapan satu-satunya Jack kini bergantung pada usahanya untuk menemukan Trident of Poseidon, sebuah pusaka legendaris yang dapat mengontrol lautan. (Red)

Related posts

Leave a Comment