Ekonomi 

WanaArtha Life Sudah 43 Tahun Melayani Masyarakat Indonesia

bisnismetro.com, Jakarta – PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau lebih akrab dikenal sebagai WanaArtha Life sudah berdiri sejak tahun 1974. Pada 17 Mei 2017 WanaArtha Life setelah usia 43 tahun, hal ini terlihat dari deretan karangan bunga terpajang ucapan selamat yang berisi “WanaArtha Life 43 tahun” di depan halaman kantor Pusat WanaArtha Life yang berada di daerah Mampang Raya, Jakarta Selatan.

WanaArtha Life menawarkan berbagai asuransi jiwa dan kesehatan produk ke seluruh masyarakat Indonesia baik asuransi individu atau asuransi grup. Produk ini ditawarkan dalam bentuk asuransi jiwa tradisional sampai asuransi memiliki unsur investasi yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan unik dari masing-masing masyarakat Indonesia.

Deretan Karangan Bunga ucapan Selamat “WanaArtha Life 43 tahun”

WanaArtha Life terus mengembangkan produk untuk semua kebutuhan perencanaan keuangan masyarakat. Dukungan yang kuat dari pemegang saham yaitu Fadent Consolidated Companies dan Yayasan Wanajaya yang bernaung di bawah Departemen Kehutanan Republik Indonesia dan dikelola oleh profesional yang berkualitas dan berpengalaman dalam industri asuransi untuk membuat lebih stabil WanaArtha Life untuk terus menjadi perencana keuangan keluarga pasangan masa depan Indonesia.

WanaArtha Life juga percaya bahwa mudah aksesibilitas produk WanaArtha Life merupakan faktor yang sangat penting, oleh karena itu, diperluas marketing distribution channels WanaArtha melalui tiga jenis distribusi, yaitu Agency, Bancassurance dan Grup.

WanaArtha Life dan Agent/Tenaga Pemasarannya telah pun sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI). WanaArtha Life juga sudah di dukungan oleh perusahaan Reasuransi.

Related posts

Leave a Comment