Lifestyle 

Waringin Hospitality Siap Buka Cabang Hotel 88 Banjarmasin

bisnismetro.com , Jakarta – Waringin Hospitality adalah management hotel group yang memiliki 2 brand hotel yakni, hotel budget dan bintang 3. Brand yang pertama kali dirikan adalah Hotel 88, yaitu hotel bisnis dengan standart hotel bintang 2. Konsep Hotel 88 adalah Homey, Modern, Best Value. Brand yang kedua adalah Luminor Hotel, yaitu hotel bintang 3 dengan konsep lifestyle dan bisnis.

Unit cabang hotel Waringin Hospitality berada di kota-kota besar di Indonesia seperti: Jakarta, Bandung, Surabaya, Jambi, dan segera menyusul di kota Jember, Yogyakarta, Ambon, dan Banjarmasin.

Pada hari Rabu (31/5/2017) malam telah di lakukan MOU Penandatanganan Kontrak Kerjasama dengan Hotel 88 Banjarmasin di Hotel Luminor, Pecenongan, Jakarta. Acara pemandangan ini dihadiri oleh investor Ir.Donny Witono selaku Direktur Utama PT.Donindo Menara Utama, Semua pihak jajaran Management Waringin Hospitality, para manager hotel 88 dan para tamu undangan.

Hotel 88 Banjarmasin yang rencana akan di buka pada Desember 2017 ini terletak di pusat kota Banjarmasin yang tepatnya di Jl. Lambung Mangkurat No.19 Banjarmasin. Hotel 88 Banjarmasin terdiri dari empat lantai, 60 Kamar dan Ballroom di lantai 4 dengan kapasitas daya tampung hingga 500 pengunjung.

Harga room kamar yang direncanakan pada hotel 88 banjarmasin dimulai dari sekitaran Rp 375.000 sampai Rp 400.000 per harinya. Hotel 88 Banjarmasin ini juga dikeliling oleh wisata kuliner, kantor pusat pemerintahan, mall dan nanti akan akan segera di buka Alfamart sekitar satu lokasi dengan hotel 88 Banjarmasin.

Herry Suwandi selaku director of Business Development Waringin Hospitaly yang ditemui oleh awak media mengatakan Pada sore ini kita mengadakan tangan MOU semoga bisa menjadi berkah di bulan ramadhan. Hotel 88 Banjarmasin yang kita dirikan di pusat kota Banjarmasin bisa menempatkan branch diri kita hotel 88 cepat dapat dikenal, ujar Herry di setelah selesai penandatangan MOU di hotel Luminor, Jakarta , Rabu (31/5/2017).

Herry juga berkata kami percaya tim kami yang mempunyai latar belakang dari hotel-hotel Internasional dan Nasional bisa dapat mengembangkan tugasnya dan kami percaya untuk kedepannya hotel 88 Banjarmasin dilokasinya yang begitu strategis bisa menjadi pilihan utama para wisatawan dalam hotel di Banjarmasin, ujar Herry menutup. (RKF)

Related posts

Leave a Comment