Entertainment 

Film Wonder Woman Menghadirkan Nuansa Berbeda Dari Film Sebelumnya

bisnismetro.com , Jakarta – Wonder woman adalah Film Superhero wanita. Seperti yang kita ketahui Wonder Woman muncul pertama kali pada tahun 1941 di All Star Comic #8. Wonder woman ini dterbitkan oleh DC Comics.

Film Wonder woman 2017 menghadirkan suasana baru berbeda karena menampilkan seorang wanita yang perkasa. Dalam kisah ini wonder Woman hidup aman dan tentram di pulau Themyscira hingga akhirnya Steve Trevor terdampar di pulau itu.

Film Wonder woman 2017 melatar belakangi perang dunia 1 dan kisah pertama kali dewa Zeus mengciptakan manusia . Kostum Wonder sendiri juga wanita pada zaman Yunani kuno yang masih banyak terdapat dewa Dewi.

Film Wonder woman ini merupakan rumah produksi dari Warner Bros Pictures dengan bergenre film Action, Adventure, Fantasy yang berdurasi selama 140 minute.Dengan para pemain ; Gal Gadot, Chris Pine, Robin Wright, Connie Nielsen, David Thewlis, Danny Huston, Lucy Davis.

Sinopsis Film Wonder Woman ;

Diana (Gal Gadot) putri dari Amazon telah dilatih sejak ia kecil menjadi prajurit yang tak terkalahkan untuk melindungi tanah kelahirannya, Pulau Paradise. Namun semenjak Steve (Chris Pine) seorang pilot Amerika muncul di kehidupannya dan bercerita tentang konflik besar yang berkecamuk di dunia luar, Diana mengubah jalan hidupnya dan menemukan takdir hidupnya yang sebenarnya.

Untuk masih penasaran dengan Film ini silakan datang ke bioskop kesayangan kalian karena Film ini sudah mulai tayang sejak 31 Mei 2017 di seluruh bioskop tanah air.

Related posts

Leave a Comment