Entertainment 

Film ‘Rafathar’ diproduseri Raffi Ahmad

Bisnismetro, JAKARTA — Sukses sebagai artis dan pengusaha, Raffi Ahmad mencoba peruntungan menjadi produser di film pertamanya yang berjudul “Rafathar”.

“Disini project pertamaku sebagai produser. Ini PH pertama kita RNR, kita kolaborasi buat film bertema keluarga. Cerita dikembangkan oleh Umbara Brothers,” kata Raffi saat Press Screening film “Rafathar” di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Pemeran utamanya yakni putra pertamanya dari pernikahannya dengan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Selain itu, dibintangi juga oleh Babe Cabiita, Agus Kuncoro, Arie Untung, Ence Bagus dan artis Malaysia Nur Fazura. Yang menarik, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi pemeran utamanya.

“Rafathar” bercerita tentang dua orang perampok Jonny Gold dan Popo Palupi yang ditugaskan menculik bayi bernama Rafathar. Ternyata, bayi yang mereka culik mempunyai kekuatan super telekinetik yang mampu mengendalikan logam. Tentunya, banyak kejadian lucu saat proses penculikan Rafathar.

Film yang mengangkat tema komedi keluarga ini, diproduksi dengan teknologi “Motion Capture” yang mampu menciptakan hasil gambar digital yang merangkai bermacam adegan action dalam film “Rafathar”, dengan kombinasi penggunaan sensor kamera, LED marker dan software yang canggih.

Raffi pun berharap, film ini bakal sukses dan diterima oleh masyarakat. “Mudah-mudahan bisa menghibur keluarga Indonesia,” harapnya.

Rencananya, film “Rafathar” siap dirilis ke bioskop pada 10 Agustus dan juga tayang di Malaysia pada September mendatang. (Ntha)

Related posts

Leave a Comment