TNI/POLRI 

Tiga Jabatan Strategis Lantamal I Diserahterimakan

Bisnismetro, JAKARTA — Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan,S.H sebagai irup upacara dalam rangka serah terima jabatan Asintel dari Kolonel Laut (E) Ilham Army Ritonga kepada Letkol Marinir Muhammad Zaenal Arifin dan Asop Danlantamal I dari Komandan Lantamal I kepada Letkol Laut (P) Taman Sembiring.Acara sertijab ini dielar di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I.

Dalam amanatnya Komandan Lantamal I menyampaikan bahwa serah terima ini merupakan proses yang senantiasa dilaksanakan di lingkungan TNI AL dan merupakan dinamika pembinaan organisasi secara menyeluruh yang saling terkait antara aspek operasional, latihan, personel logistik dan manajemen. Oleh karenanya serah terima jabatan juga merupakan kebutuhan organisasi untuk menghasilkan kinerja organisasi agar lebih optimal.

baik ini saya ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingi tingginya kepada Kolonel Laut (E) Ilham Army Ritonga atas dedikaso , loyalitas serta kinerja terbaiknya untuk Lantamal I.

Ungkapan terima kasih juga kepada Ibu Eva Vurnia, atas kesetiaan dukungan yang yang selama ini telah di berikan kepada siami dalam melaksanakan tugas. Dan kepada Letkol Marinir Muhammad Zaenal Arif dan Letkol Laut (P) Taman Sembiring saya ucapakan selamat bertugas sebagai Asintel dan Asops Danlantamal I yang baru ,Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya , secepatnya menyesuaikan diri dengan situasi dan keadaan di Lingkungan Lantamal.

Selanjutnya diteruskan dengan Sertijab Danlanal Lhokseumawe dari Kolonel Marinir Nasrudin kepada Letkol Laut (P)Mohammad Sjamsul Rizal dalam keadaan sehat walafiat.
Dalam amanatnya Komandan Lantamal I menyampaikan bahwa pergantian pejabat TNI Angkatan Laut pada dasarnya merupakan bagian dari pembinaan personel dan tuntutan dari dinamika organisasi. Oleh karena itu , pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Laut adalah suatu tahapan dalam rangka penyegaran dan Regenerasi Kepemimpinan TNI Angkatan Laut di daerah harus mampu berperan aktif melaksanakan fungsi Teritorial Maritim agar segala ancaman dapat dicegah sedini mungkin.

Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Marinir Nasrudin atas loyslitas, Dedikasi serta ide dan pemikiran selama menjabat sebagai Danlanal Lhokseumawe yang telah banyak memberikan kontribusi melalui perubahan perubahan kebijakan yang berdampak positif,

Demi kebaikan organisasi. Dan saya juga sampaikan kepada Ibu Naila Dhiba, S.E, yang telah setia mendampingi serta memberikan dukungan kepada Suami. Kepada Danlanal Lhokseume yang baru Letkol Laut (P) Muhammad Sjamsul Rizal, Pertahankan kesiapsiagaan pangkalan serta tingkatkan kewaspadaan terhadap berbagai ancaman , termasuk ancaman Proxy War hal inidpt terlihat dengan .gencarnya mereka menyelundupkan narkoba serta berbagai informasi palsu yang saat ini marak beredar di media internet.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wadan Lantamal I, Para Asisten Danlantamal I,Para Komandan Lanal Jajaran Lantamal I,Kadis /Kasatker Lantamal I dan Prajurit Lantamal I Perwira, Bintara, Tamtama, ASN Lantamal I dan Yonmarhanlan I.(Dispenal/Yuni)

 

Related posts

Leave a Comment