OtoTekno 

Sambut Gebyar Dirgahayu Republik Indonesia Achilles Corsa Gandeng Pertamax Motorsport Sumbangkan Video Merah Putih

Bisnismetro, JAKARTA — Deru mesin mobil dan motor siang itu memecah keheningan di pabrik ban Achilles dan Corsa pada hari Rabu (15/8) lalu. Suara yang bergaung membuat karyawan PT Multistrada Arah Sarana Tbk yang sedang aktif bekerja bertanya-tanya akan apa yang terjadi.

Pada hari Selasa sejak pagi hari, digelarlah shooting pembuatan video dalam rangka turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72. Mengambil tempat di lapangan parkir, shooting ini melibatkan drifter dari tim Pertamax Motorsport, Rio SB dan Luthfi Aziz turut bergabung dalam pembuatan video tersebut adalah freestyler asal Garut, M. Saoqi. Drifter dan freestyler tersebut berkolaborasi membuat kepulan asap dari kendaraan mereka hingga menghasilkan warna merah putih sebagai warna kebanggaan bangsa Indonesia.

Pembuatan video ini digagas oleh divisi Marketing Communication PT Multistrada Arah Sarana Tbk dengan tujuan ingin menyumbangkan sebuah karya yang akan diupload di Youtube dan Instagram. Besar harapan video ini turut memeriahkan ulang tahun Republik Indonesia dan dapat menggerakan semangat nasionalisme Netizen.
Mengambil tempat di pabrik memiliki alasan khusus. Kebanggaan tersendiri yang ingin diangkat dengan membuktikan bahwa Achilles dan Corsa merupakan hasil produksi dalam negeri. Melibatkan karyawan pabrik Multistrada di video ini merupakan sebuah kerja sama yang solid. Hingga akhirnya shooting dapat berjalan lancar dan sesuai rencana.

Hasil video ini dapat disaksikan besok di Youtube Achilles Radial dan Corsa Motorcycle Tire. Jangan lewatkan untuk menontonnya di akun Instagram @Achilles_Radial dan @Corsamc yang tentunya akan sangat menarik. Dirgahayu Republik Indonesia, semoga jaya selalu! (Red/Yuni)

Related posts

Leave a Comment