Lifestyle 

5.000 Pesepeda Ikuti Hong Kong Cyclothon

Bisnis Metro, HONGKONG — Sebanyak 5.000 pesepeda dari seluruh pelosok dunia ikut dalam Hong Kong Cyclothon pada akhir pekan kemarin.

Dari ribuan pesepeda itu, sebanyak 17 tim balap profesional berlaga di UCI Asia Tour Class 1.1 Road Race pertama di Hong Kong. Dua Tim UCI Dunia, Tim ORICA-SCOTT dan UEA Emirates, bergabung dan bersaing ketat dengan pesepeda pemenang penghargaan lainnya.

Selain itu, menurut siaran pers yang diterima Bisnis.com dari Hong Kong Tourism Board, dalam  Hong Kong Cyclothon, the 50km Ride, akan memberikan kesempatan eksklusif untuk menjelajahi landmark ikon Kota Dunia Asia dengan sepeda kepada lebih dari 2.500 pesepeda di seluruh dunia.

Perjalanan sepanjang 50km dan 30km secara khusus itu, menawarkan kesempatan berharga bagi pesepeda mengayuh berdampingan dengan pemandangan kota yang beragam di kota dunia Asia.

Meluncur dengan sepeda di tiga jembatan, termasuk Jembatan Tsing Ma, menjadi pengalaman eksklusif dan menakjubkan dalam perjalanan sejauh 50 km. Perjalanan unik ini adalah hal wajib bagi pesepeda amatir maupun profesional.

Pesepeda papan atas dari seluruh dunia mengikuti pertandingan UCI Class 1.1 yang pertama kali diselenggarakan di Hong Kong dan menikmati daya tarik dan apresiasi yang menawan dari para penonton dan pengunjung yang antusias.

Wisatawan yang mengunjungi Hong Kong sekitar periode ini juga dapat menikmati pemandangan indah dari ribuan pengendara sepeda melintasi kota dengan sudut pandang terbaik dari kedua sisi Salisbury Road, di dekat kawasan pejalan kaki Tsim Sha Tsui. Atau mereka juga dapat bergabung dengan kegembiraan dengan berpartisipasi dalam tur bersepeda terpandu yang tersedia di area yang berbeda, mulai dari sejarah menyusuri Old Town Central atau menikmati hembusan udara segar melalui Launtau Countryside Bike Tour. (Red)

Related posts

Leave a Comment