Peristiwa 

Sam Aliano Pilih Laporkan Pengrusak Bunga ke Bareskrim, Sayembara 1M Dibatalkan

 

Hal tersebut diungkapkan Sam Aliano Saat ditemui pada Senin pagi 27/11 bersama pengacara dan beberapa body gardnya, Sam melaporkan bahwa dirinya Banyak yang meneror setelah dirinya melakukan press konfers terkait pengrusakan kiriman bunga kepada Setia Novanto yang menjanjikan uang senilai 1 Milyar apabila mendapat informasi siapa yang telah merasakan karangan bunga tersebut.

Menurut Sam Aliano ,” Saya datang ke Bareskrim membuat dua laporan yang pertama pengrusakan karangan bunga untuk setia Novanto yang bertuliskan Save tiang Listrik dan Save Mr bapau yang kedua bahwa ada yang ancam saya Teror entah dari mana dan ancaman ini datang setelah saya melakukan press konfrens kemarin terkait pemberian uang 1 Milyar apabila menemukan siapa yang menghancurkan karangan bunga di RSCM.” Kata Sam.

Lanjut Sam ,” dan juga saya ingin mengatakan mulai hari ini saya akan mencabut kata-kata saya bahwa untuk pemberian 1 Milyar bagi yang menemukan pelaku perusakan karangan bunga saya tutup dan sudah tidak ada lagi uang 1 Milyar dan uangnya yang berjumlah satu milyar ini akan saya berikan kepada anak yatim piatu karena mereka lebih membutuhkan,”tegas Sam Aliano dalam Wawancaranya di Bareskrim.

Terkait ancaman terhadap dirinya Sam alianopun tidak tau siapa di balik ini ,dirinya beberapa hari ini mendapatkan telpon sudah banyak dan tidak jelas bahkan sampai ratusan kali dan sangat mengejutkan sekali ada acaman hingga dirinya akan dibunuh.

Pengacara Sam Aliano juga menambahkan,”sebenarnya kita hanya satu laporan tetapi kita masukan dua pasal disitu pertama pasal 406 terkait pengrusakan barang itu ancamannya 2 tahun 8 bulan kemudian yang kedua pasal 368 terkait ancaman atau teror itu hukumannya lebih tinggi yaitu sampai 9 tahun.

Di akhir wawancara Sam Aliano mengatakan ,” biar semua ini kita serahkan kepada polisi biarkan polisi yang menangkap sendiri,biarkan polisi yang bekerja untuk mengungkapkan kasus ini biar ketahuan semuanya,” tutup Sam aliano. (Yuni)

Related posts

Leave a Comment