Politik 

Harry Ara Apresiasi Deklarasi Sopian

Bisnis Metro, BOGOR – Deklarasi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Bogor Sopian Ali Agam hari ini Selasa (05/12/2017) di mendapat apresiasi dari rekan satu partainya yakni Harry Ara.

Harry Ara yang juga bakal calon Wakil Walikota Bogor dari Gerindra, menyatakan apresiasi dengan deklarasi tersebut, “Sangat baik deklerasi ini untuk memperkuat eksistensi partai Gerindra di Kota Hujan,” jelasnya kepada Bisnismetro.com, Selasa (05/12/2017).

Hanya saja sangat di sayangkan amanah rakyat atau konstituen untuk mendudukkan beliau di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor harus hilang karena ambisi untuk meraih jabatan barunya.

“Lebih elegan jika kader Gerindra berbagai peran, sehingga peran nya bisa lebih maksimal dalam membangun Kota Bogor,” tutur Harry.

Tapi itu semua hak Sopian sebagai warga negara dan kader Gerindra untuk bisa mengambil keputusan politiknya.
“Saya sebagai sahabat hanya mengingatkan sayang sekali jika harus mengundurkan diri dari pimpinan DPRD Kota Bogor,” ungkap Harry.

Harry menambahkan bahwa masih ada waktu untuk mempertimbangkan apa yang telah rekannya putuskan tersebut.

“Lagi pula yang diperjuangkan kader Gerindra, jadi siapa pun yang akan maju tidak masalah yang penting komitmen dan loyal pada konstitusi dan konstituen,” pungkasnya. (Dody).

Related posts

Leave a Comment