Politik 

Gerindra masih kaji calon gubernur Jateng

Bisnis Metro, JAKARTA — Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono mengatakan hingga saat ini partainya belum mengambil keputusan mengenai bakal calon gubernur Jawa Tengah karena masih menkaji secara mendalam untuk memilih kandidat yang tepat.

“Keputusan baru diambil besok, setelah melakukan rapat konsulratif. Dan akan diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di kediaman beliau, Jalan Kertanegara, Jakarta,” kata Sugiono dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa.

Sugiono meluruskan informasi yang beredar yang menyebutkan bahwa Partai Gerindra telah mengambil keputusan dan menyebut nama tokoh untuk Cagub Jateng.

Menurut dia, Gerindra belum mengambil keputusan dan Prabowo yang akan mengumumkan kepada publik, sehingga saat ini masih konsultatif dan melakukan kajian-kajian.

“Saya juga meminta semua pihak, termasuk kader Gerindra untuk berhati-hati dalam menerima informasi dari Partai Gerindra, terkait ada pihak-pihak yang mengatasnamakan juru bicara atau pengurus partai,” ujarnya.

Dia meminta kader Partai Gerindra untuk menahan diri dan tidak mengeluarkan pernyataan yang membingungkan sebelum keputusan diambil Prabowo Subianto.

Sugiono mengatakan saat ini Prabowo telah menunjuk Jateng Media Center yang dipimpin oleh Budi Purnomo Karjodihardjo, yang akan melakukan komunikasi dengan media. (Red/Ldr)

sumber:antara

Related posts

Leave a Comment