Cajun Family Packege , Rasakan Sensasi Makan Kepiting Bersama Keluarga

bisnismetro.com , Jakarta –
The Holy Crab pertama kali didirikan pada bulan Februari 2014. The Holy Crab mengusung konsep Louisiana Seafood dengan nuansa makan yang asik tanpa piring dan alat makan lainnya.

The Holy Crab menyediakan berbagai hidangan laut impor dan lokal pilihan yang dipadukan densan 2 pilihan saus, yakni Garlic Pepper Sauce atau Cajun Sauce dengan berbagai tingkat kepedasan mulai dari mild. medium, spicy, holy moly).

The Holy Crab ada dibawah naungan Ersons Food yang merupakan sebuah grup Food & Beverage yang didirikan oleh Albert Wijaya dan kini menaungi brand-brand terkemuka seperti The Holy Crab, The Holy crab Shack, Holy Smokes dan umami Kitchener (konsep terbaru 2016 dengan pelayanan Gourmet Catering).

The Holy Crab kini memliki 3 outlet di Indonesia. yaitu: The Holy Crab Gunawarman, Petitenget (Bali) dan PIK Avenue lantai 1. The Holy Crab juga menambah outlet baru di daerah yang berada di wilayah lndonesta dan buka outlet baru di Negara lain selain Indonesia.

Cajun Family Package

Untuk Menu favorit di The Holy Crab antara lain Dunxeness Crab, King Crab Less, Snow Crab lees, Canadian Lobster, Shrimp,Clams, clan Crawlish. The Holy Crab juga memiliki menu snack seperti shrimp roll, crab roll, fish lingers, chicken wings, deep lrled calamari, Cajun fries. Dan untuk minuman menyediakan berbagai macam mocktail, cocktail lkhusus Bali) dan fresh juice.

The Holy Crab kini memliki 3 outlet di Indonesia. yaitu: The Holy Crab Gunawarman, Petitenget (Bali) 8i PIK Avenue 1“ Floor. Selain menmbah deer-ah di lndonesta. The Holy Crab iuga sedan; dalam proses untuk membuka outlet baru di Negara lain selain Indonesia.

Dalam rangka menyambut bulan sucl Ramadhan 2017, The Holy Crab meluncurkan menu paket terbaru yaitu Calun Family Package. Menu paket ini sengaja dihadirkan khusus untuk keluarga, rekan kerja dan teman-teman yang ingin berbuka puasa bersama di The Holy Crab untuk menikmati pengalaman makan seafood ala Loulsiana yang mampu membawa keseruan dan kepuasan saat berbuka puasa bersama.

Albert Wijaya selaku owner dan Executive Chef dari Ersons Food mengatakan ; “Bulan Ramadan kali ini sangat special bagi The Holy Crab, karena untuk pertama kalinya. kami mengeluarkan menu Ramadan khusus bagl pecinta The Holy Crab. Nama Menu “Cajun Family Package” ini terinspirasi dari sauce khusus The Holy Crab yang unik, banyak disukai oleh pelanggan kami yang kebanyakan keluarga. Mereka biasanya dalang secara group, sehingga request untuk menghadirkan paket 10 orang. Selain ltu, menu-menu yang ada dalam pnlihan di Cajun Family Package lnl adalah menu favorit darl pelanggan The Holy Crab. Mulai dari makanan pembuka, makanan utama, sampai makanan penutup, seafood local sampai import, semua ada disini”, UJar Albert di Restoran The Holy Crab PIK Avenue, Jumat (2/6/2017).

Bulan ramadhan ini Juga, The Holy Crab menyajlkan Takjil gratis bagi pelanggan yang berpuasa berupa Kurma Chocolate Truffle. Takjil ini merupakan kreasi dari The Holy Crab untuk menyajikan makanan yang inovatif dan kreatif.

Cajun Family Package sudah dimulai dari tanggal 26 Mei 2017 dan berakhir pads 31 Juli 2017 di seluruh outlet The Holy Crab dan The Holy Crab Shack. Para pelanggan dapat menikmati Cajun Family Package lni mulai dari harga Rp 875.000 untuk paket kepiting lokal ber-empat.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati sensasi makan seafood ala Louisiana dengan daging yang renyah dan porsi yang lebih besar, dapat mengambil paket Alaskans 10 orang seharga Rp 3.850.000. Paket ini dijamin puas dan dapat dinikmati bersama-sama. (RKF)

Related posts

Leave a Comment