Feature Lifestyle 

SIGNATURE AROMATERAPI DARI BRAND SUCCA

Bisnis Metro, JAKARTA — Aromaterapi merupakan cara yang efisien dalam menciptakan nuansa rileks, menghilangkan stres dan ketegangan bagi setiap orang yang menghirupnya. Hal ini banyak sekali dapat ditemukan di ruang tunggu perkantoran, ruang kerja, ruang spa bahkan tempat tinggal.

Saat ini dipasaran banyak sekali beredar berbagai macam aromaterapi yang di kemas dalam bentuk hampers, berasal dari merk lokal maupun impor. Salah satunya brand Succa, dengan mengawali bisnis usaha melalui media sosial yaitu instagram @Succa.id, dengan mengedepankan proses produksi secara lokal tapi memiliki kualitas produk premium. Dengan mengusung konsep minimalis elegan, terlihat dari stik rotan yang berbeda yaitu dibentuk melengkung dan penambahan aksesoris bunga, serta aroma terapi dengan kualitas terbaik.

Brand Succa merupakan pioner produk lokal dari decorative reed diffuser di Indonesia ini, didirikan bulan Maret 2017 lalu, oleh dua orang sahabat Fira dan Listiani sekaligus Co- Founder dari brand Succa. Nama brand ini yang terdiri dari satu kata tersebut memiliki arti ‘Suka’.

Tercetusnya ide produk ini berawal dari trend aromaterapi dengan berbagai jenis, dari yang menggunakan lilin beraroma bahkan ada yang diffusers electric, sampai dengan yang paling sederhana juga simple serta langsung menyebarkan aroma wangi tetapi tetap terlihat elegan dan unik dengan penambahan dekorasi bunga serta stik rotan yaitu decorative reed diffuser. Hal inilah yang menjadi ciri khas yang diangkat dari brand Succa.

= Signature aromaterapi dari brand Succa, dengan minyak esensial yang dikemas dalam botol mungil yang berisikan 50 ml/1,69 oz.

• Spring Fest
Aromaterapi ini memiliki efek stimulasi yang sangat positif, dengan wangi bunga yang sangat dominan saat menghirupnya menjadikan rileks seketika, merupakan solusi tepat untuk menangkal stres setelah seharian beraktivitas.

• Summer Vibes
Aroma yang terdiri dari campuran buah dan bunga, memberikan efek kesegaran sekaligus menenangkan.

• Autumn Love
Memberikan aroma yang lebih ringan, feminin, kesejukan, ketenangan dan kesegaran.

Penjualan Decorative Reed Diffuser dari brand Succa ini selama tahun 2017 lalu, mengalami peningkatan yang sangat pesat saat menjelang perayaan natal di bulan Desember lalu. Dan sampai saat ini permintaan para pelanggan e-commerce terus mengalami lonjakan.

Tiga varian produk di kemas dalam betuk hampers ini sangat cocok sekali sebagai souvenir pernikahan, souvenir ulang tahun nan unik bagi para tamu dan souvenir perusahaan. Bagi pelanggan yang ingin memesan bisa didapatkan melalui e-commerce yaitu tokopedia.com, shoppe.co.id dan Line @succa.id serta instagram @succa. Dijual dengan harga Rp90.000/ box (dalam bentuk hampers).

Kabarnya brand ini di tahun 2018 berencana akan merilis 10 varian aromaterapi, serta desain aksesoris dan kemasan baru. Hal ini dilakukan agar customer memiliki banyak varian pilihan pembelian decorative reed diffuser.

Fira dan Listiani berharap kedepannya brand Succa dapat di terima para customer dan selalu mengedepankan pelayanan yang terbaik. Serta pencapaian target penjualan di tahun 2018 akan terus mengalami peningkatan, di karenakan akan merambah pasar ekspor di negara Asia dan Eropa untuk memenuhi permintaan yang cukup tinggi dari market luar negeri. (Yuni)

Related posts

Leave a Comment