Feature Megapolitan 

IZI dan DPRD Sumsel Komit Selenggarakan Kegiatan Amal

Bisnis Metro, SUMSEL — LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumsel sepakati sinergi adakan kegiatan amal secara berkala.

Hal tersebut disampaikan oleh Achmad Bastari selaku Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokoler Sekretariat DPRD Sumsel. Ia mengapresiasi atas program yang diselenggarakan oleh IZI dan harapnya dapat kerjasama adakan kegaiatan amal secara berkala.

“Kami menyambut baik dengan hadirnya Bapak dan Ibu dari pihak Lembaga IZI Sumsel. Dan kami pun inginnya ke depan selalu ada kegiatan amal yang dilaksanakan secara berkesinambungan, baik itu dalam hal bakti sosial, program pendidikan, kesehatan, maupun yang terdekat adalah bulan ramadhan.”

Demikian disampaikan Achmad Bastari ketika berikan sambutan yang dilaksanakan di Masjid Al-Raiyah DPRD Sumsel pada Rabu (14/3).

Lanjutnya, selain program besar yang hendak disinergikan, pihaknya berharap bisa selenggarakan kegiatan rutin pekanan.

“Dan kami pun menyambut baik bila rekan-rekan IZI turut adakan kajian pekanan bersama kami.” tambah Achmad Bastari.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya Palembang, staf jajaran Sekretariat DPRD Sumsel dan para jamaah masjid.,(Yuni)

Related posts

Leave a Comment