TNI/POLRI 

Pererat Silaturahmi, Prajurit KRI Cut Nyak Dien-375 Kunjungi Polres SabangMetro

Bisnis Metro, SABANG — Dalam rangka untuk mempererat silaturahmi, Komandan KRI Cut Nyak Dien-375 Mayor Laut (P) Herman Manangkalangi, S.I.P, melaksanakan kunjungan kepada Kapolres Sabang AKBP Syahrul, S.IK, di Satpas Satlantas Polres Sabang, Jumat (16/3).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kapolres Sabang AKBP Syahrul, S.IK, ini merupakan implementasi sinergitas TNI POLRI sampai ke tingkat bawah di daerah Sabang dan menjaga hubungan baik antara TNI Polri sesuai arahan pemimpin.

Dalam kesempatan yang sama pula, sebanyak 25 prajurit KRI Cut Nyak Dien-375 melaksanakan ujian pembuatan SIM kolektif. Dimana kepemilikan Surat Ijin Mengemudi (SIM) adalah salah satu bagian dan syarat utama bagi pengendara untuk berlalu lintas, tidak terkecuali anggota TNI.

Diakhir kunjungannya, Komandan KRI CND-375 menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Sabang yang telah memberikan kesempatan anggota KRI CND-375 untuk bisa membuat SIM kolektif di Satpas Satlantas Polres Sabang.

Sementara itu, Kapolres Sabang juga mengapresiasi anggota KRI CND-375 akan kesadaran membuat SIM sebagai salah satu kelengkapan berkendara, sehingga dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan diharapkan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

KRI CND-375 berada di kota Sabang dalam rangka selesai melaksanakan kegiatan latihan bersama Multilateral yang bersandi MILAN 18 di perairan Andaman Nicobar-India beberapa waktu yang lalu. (Dispenarmabar/Yuni)

Related posts

Leave a Comment